Kebijakan Pengembalian Barang & Dana

Kami akan mengecek setiap pesanan Anda terlebih dahulu sebelum dikirim. Untuk pengemasan menggunakan dus & bubble wrap, agar produk tetap aman dan tidak mudah pecah saat pengiriman oleh ekspedisi. Sehingga Anda dapat menerima barang dengan kondisi bagus & dapat menikmati produk yang telah kami sediakan

Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pengalaman berbelanja Anda menyenangkan. Namun jikalau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, kami bersedia bertanggung jawab dengan kondisi dan syarat sebagai berikut:

  • Produk tidak sesuai pesanan
    Jika barang yang diterima tipe atau warna berbeda dari pesanan, kami akan memberikan opsi kepada Anda sebagai berikut:
    a. Penukaran Produk
    Kami akan menukarkan produk dengan pesanan awal yang sesuai. Ongkos kirim pulang-balik adalah tanggung jawab kami.
    b. Pengembalian Dana
    Kami akan mengembalikan dana senilai barang & ongkos kirim retur adalah tanggung jawab kami.

    Penukaran produk & pengembalian dana bersama ongkos kirim diproses setelah retur diterima dan diperiksa di gudang kami, dengan syarat barang belum dibuka kemasannya & masih utuh seperti kondisi semula.
  • Barang pecah, rusak, atau hilang pada saat pengiriman
    Untuk kondisi ini kami tidak menerima pengembalian barang & dana.
    Barang telah dipacking dengan aman & sesuai standard sebelum dikirim ke ekspedisi.
    Untuk kasus seperti ini kami akan membantu customer melakukan klaim pada pihak ekspedisi bersangkutan.
  • Produk salah dipesan oleh customer
    Kami tidak menerima pengembalian dana & barang untuk kasus ini, kecuali ada kesepakatan khusus dengan customer service kami dan ongkos kirim pulang-balik merupakan tanggung jawab customer.
    Penukaran barang diproses setelah retur diterima dan diperiksa di gudang kami, dengan syarat barang belum dibuka kemasannya & masih utuh seperti kondisi semula.
  • Produk yang mengalami cacat pabrik
    Jika produk yang diterima customer memiliki cacat pabrik berupa bentuk yang tidak sempurna, terdapat robek atau lubang pada permukaan softlens, atau rusak pada saat pengiriman, kami tidak menerima pengembalian barang & dana.
    Namun kami bersedia memberi Garansi, menggantikan softlens Anda dengan yang baru, dan ongkos kirim sepenuhnya adalah tanggung jawab kami.
    Syarat klaim garansi adalah softlens yang bermasalah harus tetap disimpan beserta kemasan botol/blitser nya. Garansi tidak berlaku jika kemasan dan softlens sudah dibuang, atau kerusakan yang terjadi adalah kesalahan customer sendiri.
  • Produk yang dipakai perih atau tidak nyaman dipakai
    Untuk kondisi ini kami tidak menerima pengembalian barang & dana, namun kami menawarkan Garansi dengan syarat dan ketentuan berlaku. (Baca selengkapnya mengenai Garansi disini)